Tuesday, May 29, 2012

Home » » Cara Menyadap Pesan dari HP Orang Lain

Cara Menyadap Pesan dari HP Orang Lain


Kelihatannya sekarang masih banyak pengguna ponsel yang iseng atau memang sengaja menyadap HP orang lain lewat HP pribadi. Artikel ini saya postingkan karena berawal dari aduan teman saya yang mengeluhkan kalau HP nya telah disadap sama temannya yang lain (mantan pacar atau bukan aku juga gak tau). Ya itung2 buat kasih solusi, maka saya membuat tutorial tentang Cara Menyadap Pesan dari HP Orang Lain.

Ini sotfware cocok banget tuh bagi kaum2 yang emang hobinya ngintip. Hehee…. Dari artikel ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengaktifkan dan cara untuk membasminya juga dari HP target. Perkenalkan, namanya SMS Anywhere v 1.0, untuk melihat tipe handphone yang kompatibel dengan aplikasi ini mending lihat aja di My-Symbian.com. (download disitu juga bisa)

Aplikasi tersebut tipenya .sis (smsanywherelite.sis), dan tidak mendukung GUI (Graphic User Interface). Artinya, setelah instalasi selesai, kamu tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Namun di sinilah letak keuntungannya. Loh, kok bisa sih? Nanti dulu.. Baca yang di bawah ini pasti paham deh..
Pengecualian untuk pengguna Android bisa juga mendownload Anywhere SMS disini  atau disini
Jadi begini cara mainnya Sob, cekidot…..
Setelah Sobat men-download aplikasi tersebut ke PC, kemudian transfer aplikasi tersebut melalui perangkat yang ada (infra merah, bluetooth, kabel data, card reader, dan telepati*) ke handphone target/ orang yang ingin Sobat sadap SMS-nya. Jangan lupa set dulu password-nya (maksimal 8 karakter). Santai saja, tidak akan ketahuan kok, karena aplikasi ini tidak akan nongol di handphone. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Jadi setelah instalasi di hape, seperti akan hilang sendiri, keren kan??! Hahai….


Selanjutnya ini dia cara mengaktifkan dan mematikan aplikasi ini agar dapat menjalankan fungsinya yaitu sadap menyadap SMS.
  • Untuk mengaktifkan aplikasi ini di HP target, dengan cara mengirim SMS lewat HP target dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)ON. Contoh : SA widanarta ON. Kirim SMS ini ke nomor HP Sobat.
  • Untuk menonaktifkannya, ketik SA(spasi)(password)(spasi)OFF. Contoh : SA widanarta OFF. Kirim ke SMS ini ke nomor HP Sobat.
  • Untuk meneruskan SMS yang masuk ke inbox target ke HP Sobat, dengan cara mengirim SMS lewat HP target dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)R1. Contoh : SA widanarta R1. Kirim ke nomor HP Sobat.
  • Untuk menonaktifkan fasilitas ini (meneruskan SMS), ketik SA(spasi)(password)(spasi)R0. Contoh : SA widanarta R0. Kirim ke nomor HP Sobat.
  • Untuk meneruskan SMS yang keluar dari HP target (dari sent item) ke HP Sobat, dengan cara mengirim SMS lewat HP target dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)S1. Contoh : SA widanarta S1. Kirim ke nomor HP Sobat.
  • Untuk menonaktifkan fasilitas ini (SMS keluar), ketik SA(spasi)(password)(spasi)S0. Contoh : SA widanarta S0. Kirim ke nomor HP Sobat.
Jadi nanti setiap pesan yang keluar dan masuk dari dan ke HP target langsung akan diteruskan ke HP Sobat….
Silahkan mencoba sendiri semoga sukses sadap menyadapnya. Oiya, ada yang lupa… Gunakanlah dengan sebaik-baiknya dan seperlunya saja. Semoga dapat membantu permasalahan Sobat (jika Sobat memang bermasalah.. hehe). Selamat mencoba dan semoga berhasil dengan niat yang baik..…..

Ditulis Oleh : Unknown | Pustaka IPTEKKES

Dian Widanarta Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menyadap Pesan dari HP Orang Lain. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari Pustaka IPTEKKES tersebut agar dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat link dibawah ini sebagai sumbernya : http://widanarta.blogspot.com/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami. Atau Copy Paste kan kode berikut pada postingan anda :

Jika ada kendala atau ada yang ingin ditanyakan tentang artikel diatas, masukan komentar anda dibawah. Bisa jadi salah tulis, atau ada yang kurang dari tulisan tersebut. Kami hanya menerima komentar yang membangun.

Terimakasih atas kunjungannya. Assalamu 'alaikum Warahmatullah.

No comments:

Post a Comment

PERMALINK

Anda sedang membaca Artikel Pustaka IPTEKKES. Anda dapat menyebarluaskan Informasi Terbaru dari Pustaka IPTEKKES tersebut agar dapat memberikan manfaat untuk kita semua, namun jangan lupa menyertakan alamat Link : http://widanarta.blogspot.com/ atau tekan Ctrl + D untuk Bookmark Homepage kami. Atau Copy Paste kan kode berikut pada postingan anda :

<a href="http://widanarta.blogspot.com/" target="_blank" title="http://widanarta.blogspot.com/"><b>http://widanarta.blogspot.com/</b></a>

Jika ada kendala atau ada yang ingin ditanyakan tentang artikel diatas, masukan komentar anda dibawah. Bisa jadi salah tulis, atau ada yang kurang dari tulisan tersebut. Kami hanya menerima komentar yang membangun.

Terimakasih atas kunjungannya.
Assalamu 'alaikum Warahmatullah.